Thursday 15 January 2015

FoxFi and Key

Hi Guys !! Ketika pulsa modem anda habis dan masih ada tugas - tugas yang menumpuk, apalagi tugas tersebut menuntut akses internet untuk menyelesaikannya.. Nah, Gw akan mengenalkan ke teman - teman software yang satu ini sob, software ini diperuntukkan untuk rooted android device, tapi beberapa smartphone android ada yang bisa menggunakan software yang satu ini.

Software "FoxFi" adalah software yang di buat oleh PdaNet+, Software ini mempermudah anda  dalam memanfaatkan smartphone berbasis Android sebagai modem. FoxFi bisa sobat gunakan sebagai jembatan antara smartphone Android (yang berfungsi sebagai modem) dengan sebuah komputer (yang berfungsi sebagai klien). 

Untuk menjalankan fitur ini yang sobat butuhkan adalah smartphone Android dengan koneksi internet (digunakan untuk menghubungkan PC ke internet), sebuah PC (dengan Sistem Operasi Windows dan Mac OS), dan kabel data dengan koneksi USB. 

Step by step tutorial :


1. Download software FoxFi via Playstore Android anda, lakukan instalasi.
2. Pasang installer PdaNet pada PC ( only for Windows and Mac OS ) anda. Download Here
3. Buka FoxFi di Android anda, dan check Activate Wifi Hotspot/Bluetooth/USB Mode
4. Lalu, beralih ke PC anda, setelah PdaNet terinstal pada PC anda, klik kanan PdaNet Icon pada taskbar anda, pilih Connect with usb/Bluetooth mode
5. Finally, Connected.. Have a Nice Day !!

Screenshot 




For full version, you can download the key.apk here

0 comments:

Post a Comment